December 9, 2021

arcadia-animations.com

Informasi Kilat Harian

Black Friday vs Cyber ​​Monday

Jelajahi karangan bunga terbaru dalam koleksi kami di bawah ini

23 November 2021

Diposting oleh Bunga Hadiah

Jumat Hitam

Black Friday berasal dari Amerika Serikat sebagai cara untuk mempromosikan belanja sehari setelah Thanksgiving, yang diadakan pada Kamis keempat bulan November. Berbelanja di Black Friday telah menjadi tren sejak menjadi hari pertama musim belanja Natal.

Selama bertahun-tahun, Black Friday telah menjadi paling erat terkait dengan belanja di dalam toko. Tentu saja, Black Friday tidak lagi terbatas di Amerika Serikat atau bahkan Amerika Utara. Hari ini, Black Friday adalah acara belanja nasional dalam persiapan untuk liburan musim dingin. Di mana pun Anda berada, Anda dapat menemukan penawaran bagus.

Black Friday cenderung memiliki penawaran yang lebih baik pada Jumat pagi, yang sering disebut “penghancur pintu”. Ini adalah penjualan terbesar yang tersedia, dan sering dikaitkan dengan barang elektronik besar seperti televisi dan smartphone.

Berbelanja di Black Friday memang menawarkan suasana misteri yang tidak akan Anda temukan di sebagian besar pengalaman lainnya. Misalnya, Anda tidak tahu apa yang akan dijual di lorong berikutnya. Anda dapat menemukan apa pun yang dijual.

Akhirnya, berbelanja di dalam toko mengurangi biaya pengiriman yang mengganggu itu. Sementara banyak toko menggabungkan atau menghilangkan pengiriman, terkadang pengiriman masih bisa mahal.

Kelemahan utama berbelanja di Black Friday adalah kerumunan bisa menjadi agresif. Jika Anda tidak suka mengalahkan orang banyak, Black Friday mungkin bukan pilihan terbaik Anda.

Senin siber

Cyber ​​Monday jatuh pada hari Senin berikutnya setelah Black Friday, jadi Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan penawaran menarik. Hari belanja relatif baru, hanya ada sejak sekitar tahun 2005. Namun, tampaknya menyebar lebih jauh setiap tahun.

Cyber ​​Monday memiliki kelebihan karena Anda dapat dengan mudah berbelanja dari kantor. Dalam rentang waktu beberapa klik, Anda dapat memiliki keranjang belanja virtual yang penuh dengan barang untuk dikirimkan kepada Anda. Tidak perlu secara fisik pergi ke toko sama sekali.

Salah satu keuntungan belanja online adalah tidak perlu antri. Anda tidak perlu bertengkar dengan orang lain untuk mendapatkan kesepakatan yang baik. Semuanya tersedia tanpa perlu head to head dengan pembeli lain.

Terakhir, Cyber ​​Monday memungkinkan Anda untuk membandingkan toko secara sekilas. Anda tidak perlu secara fisik mengunjungi toko demi toko untuk mengetahui harga produk yang Anda inginkan. Anda hanya akan membeli barang yang paling terjangkau dari toko tempat Anda membeli.

Jadi, Mana yang Lebih Baik?

Tampaknya Anda mungkin tidak harus membuat pilihan antara dua hari belanja. Pertama, banyak toko merayakan Black Friday online sekarang. Anda dapat mengambil salah satu dari beberapa pendekatan untuk belanja liburan Anda tahun ini.

Beberapa orang memulai dengan Black Friday, mengunjungi toko favorit mereka di pagi hari. Jika mereka tidak dapat mendapatkan penawaran hebat, maka tunggulah Cyber ​​Monday. Hal ini memungkinkan Anda untuk memiliki yang terbaik dari kedua dunia.

Anda mungkin juga menemukan bahwa Black Friday dan Cyber ​​Monday digabungkan untuk banyak toko. Mereka hanya memiliki obral besar yang mencakup keseluruhan akhir pekan, secara langsung dan di toko.

Bisakah Anda berbelanja keduanya penjualan? Tentu! Waspadalah terhadap penawaran bagus untuk barang-barang yang benar-benar ingin Anda miliki. Musim belanja memberi Anda kesempatan sempurna untuk berbelanja hadiah Natal dan festival untuk semua orang di daftar Anda.

Pada akhirnya, yang terbaik adalah menilai sendiri apakah waktu Anda layak untuk berbelanja di musim liburan ini pada hari tertentu. Anda mungkin dapat menemukan penjualan yang baik hampir setiap hari.