December 8, 2021

arcadia-animations.com

Informasi Kilat Harian

GIFT-FEED: 10 Mobil Listrik Mewah Terbaik 2021

Menyusul kesuksesan di Tesla, produsen mobil besar telah meningkatkan penelitian dan pengembangan mobil listrik mereka. Dengan laju evolusi mobil listrik dan hibrida, kita dapat mengatakan bahwa mobil listrik diperkirakan akan menjadi masa depan. Pabrikan mobil mewah kini merilis portofolio kendaraan mewah, bertenaga, dan serba listrik. Kami di sini di feed hadiah telah menyusun daftar beberapa mobil listrik mewah luar biasa yang dapat Anda beli pada tahun 2021.

Jaguar I-Pace.

Jaguar I-Pace adalah kendaraan listrik jarak jauh pertama yang datang dari merek mewah tradisional. Dengan performa yang berpotensi menyaingi Tesla, dipadukan dengan kabin premium dan set fitur mobil mewah, I-Pace memadukan warisan dengan masa depan. Penunjukan dan harga mewahnya akan membatasi popularitas arus utama, tetapi tidak dapat disangkal bahwa fasad futuristik I-Pace menangkap imajinasi. Ute ini menawarkan jangkauan EPA-rated 253 mil ditambah kemampuan pengisian cepat dan akselerasi instan. Jag listrik mencakup port pengisian cepat DC standar yang memungkinkan 80 persen baterainya diisi ulang hanya dalam 40 menit. Mereka yang tidak memiliki akses ke opsi pengisian tercepat harus menunggu 8,6 jam yang diklaim untuk mengisi penuh baterai menggunakan stopkontak AC 240 volt yang lebih umum.

Mercedes-Benz EQC.

Mercedes-Benz EQC adalah kendaraan semua-listrik pertama dalam blitz bertenaga baterai merek yang akan datang. Sayangnya, Mercedes telah menunda EQC tanpa batas waktu untuk rilis AS. Interior EQC terlihat berada di puncak permainannya. Desainnya berhasil menjadi bersih sambil menawarkan banyak daya tarik visual, dari trim pintu yang terinspirasi sirip pendingin hingga highlight emas mawar di ventilasi udara. Konstruksinya kokoh, pelaksanaannya sempurna, dan kualitas bahan yang digunakan tidak diragukan lagi. EQC diklaim memiliki jangkauan 450km. Mercedes akan menyediakan dan memasang pengisi daya kotak dinding di tempat tinggal Anda, dan meskipun berfungsi pada 7,5 Kw dan membutuhkan waktu 10 jam untuk pengisian penuh, Anda juga dapat mengisi daya melalui colokan 15 A biasa pada 3,4Kw, dengan waktu santai selama 21 jam.

Tesla Roadster.

Tesla telah menangkap seluruh dunia di hop lagi. Temui Roadster baru. Hanya butuh 1,9 detik untuk mencapai 60 mil per jam dan 4,2 detik untuk mencapai 100 mil per jam. Ini memiliki kecepatan tertinggi lebih dari 250 mil per jam. Konsep Roadster menampilkan atap panel kaca yang dapat dilepas, yang dapat Anda simpan di bagasi. Ini memiliki empat kursi, tetapi yang belakang tampak seolah-olah mereka mungkin tidak cocok untuk orang dewasa, mengingat garis atap Roadster yang miring secara dramatis. Interiornya juga sesuai dengan harganya, dengan jok kulit berpemanas standar. Kain microfiber premium tersedia untuk siapa saja yang peduli dengan kesejahteraan hewan. Menambahkan ke siluet sportynya adalah bagian atas Roadster yang terbuka. Atap hitam standar adalah kain, tetapi hardtop sewarna bodi atau serat karbon juga bisa didapat. Baterai 200-kWh dikatakan menyediakan jangkauan hingga 620 mil, tetapi tentu saja jumlah itu hanya dapat dicapai dalam penggunaan yang sangat ringan.

BMW iX3.

BMW iX3 adalah penawaran listrik murni terbaru dari merek Jerman dan merupakan contoh bagaimana menurutnya selera pelanggan telah berubah. Namun iX3 terasa hampir sama cepatnya, dengan akselerasi instan dan banyak cengkeraman – bahkan dalam cuaca buruk. Ini sebenarnya cukup layak untuk dikendarai, dan jika Anda dapat hidup dengan perjalanan yang sedikit kencang, itu akan menjadi mobil keluarga yang fantastis yang juga memiliki kemampuan untuk membuat Anda tersenyum ketika suasana hati memungkinkan. Terlepas dari kenyataan bahwa itu didasarkan pada platform bensin, BMW iX3 all-electric melakukan pekerjaan yang meyakinkan untuk menampilkan dirinya sebagai mobil keluarga yang fantastis. Baterai bukan yang terbesar, tetapi jangkauan WLTP 286 mil adalah pencapaian nyata. Sistem penyimpanan memiliki kepadatan energi 20 persen lebih banyak dan menggunakan kobalt 66 persen lebih sedikit daripada sebelumnya. Selain itu, dapat diisi daya super cepat di stasiun DC hingga 150 kilowatt. Mengisi daya dari 0 hingga 80 persen hanya membutuhkan waktu 34 menit, dan menambahkan jangkauan 62 mil hanya membutuhkan waktu 10 menit.

Volvo XC40.

XC40 adalah SUV subkompak mewah yang bagus. Ini menawarkan pengendaraan yang menyenangkan dengan penanganan yang cukup bersemangat, dan kedua opsi mesin turbochargednya menghasilkan akselerasi yang solid. Suasana kabin yang ringan dan lapang memberikan getaran yang benar-benar mewah bahkan di trim Momentum dasar. Ruang penumpang cukup lega baik di kursi depan maupun belakang. Volvo XC40 2021 ditenagai oleh mesin turbo-empat 2.0 liter yang dipasangkan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan. Ditujukan untuk konsumen yang lebih muda, Volvo XC40 menampilkan tampilan yang ekstrovert dan tersedia dalam warna eksterior two-tone yang keren. Untuk memaksimalkan kepraktisan, XC40 menggabungkan isyarat desain cerdas seperti speaker yang dipasang di sisi footwell, tempat sampah terintegrasi di konsol tengah, dan kompartemen penyimpanan di bawah kursi penumpang depan. Volvo menawarkan banyak teknologi bantuan pengemudi sebagai standar, termasuk pengereman darurat otomatis; fitur yang lebih canggih termasuk mode mengemudi semi-otonom adalah opsional.

Audi e-tron.

Audi e-tron 2021 adalah SUV listrik mewah yang bagus. E-tron nyaman dan santai untuk dikendarai sehari-hari, berkat suspensi udara yang mulus, interior yang lapang dan senyap, dan material kabin terbaik. Sistem all-wheel-drive elektriknya memungkinkan penanganan yang pasti dan akselerasi yang cepat. E-tron juga dilengkapi dengan fitur teknologi dan keselamatan canggih, dan sistem infotainment layar gandanya mudah digunakan. Di bawah bodywork e-tron yang sangat berkerut adalah dua motor listrik, satu terletak di gandar depan dan yang lainnya di belakang. Anda pasti harus mempertimbangkan Audi e-tron jika Anda berbelanja SUV listrik mewah. E-tron menawarkan semua kenyamanan dan kehalusan yang dimiliki pembeli, tetapi dengan pengoperasian yang senyap dan akselerasi instan yang hanya dapat diberikan oleh kendaraan listrik. Audi juga meningkatkan kapasitas dan efisiensi baterai e-tron yang tersedia. E-tron biasa sekarang memiliki perkiraan jarak tempuh 222 mil yang 18 lebih banyak dari pendahulunya.

Tesla Model S

Tesla Model S 2021 adalah sedan mewah serba listrik yang berada di puncak jajaran pembuat mobil. Model S mungkin merupakan kendaraan tertua yang dijual Tesla saat ini, tetapi masih diminati berkat kinerja yang kuat serta jangkauan listrik yang tak tertandingi. Hampir semua kontrol utama terkait dengan layar sentuh besar yang memenuhi seluruh bagian tengah dasbor. Meskipun itu membuat desain yang bersih, itu bisa membuat frustrasi dan membingungkan jika Anda tidak terbiasa dengan menunya. Tugas sederhana seperti menyetel cruise control atau memeriksa tekanan ban memerlukan penelusuran melalui manual digital, dan kontrol lainnya berarti terlalu sering mengalihkan pandangan dari jalan. Jangkauan mengemudi dan kinerja akselerasi bervariasi dari model ke model, dengan baterai versi Long Range menyediakan jangkauan hingga 412 mil. Model S adalah alternatif yang cukup mengesankan untuk kendaraan bertenaga bensin dalam hal kegunaan jarak jauh.

Porsche Taycan.

Porsche Taycan 2021 all-electric memiliki akselerasi yang luar biasa, penanganan yang lincah, dan interior kelas satu. Ketika datang untuk masuk dan keluar, Taycan lebih seperti mobil sport daripada sedan, terutama jika suspensi udara tidak dinaikkan ke pengaturan yang ramah. Begitu masuk, ada banyak ruang di depan, tapi kursi belakang kecil untuk mobil sepanjang ini, dan kurangnya ruang kaki di bawah kursi depan membuatnya terasa lebih sempit. Penumpang belakang harus memperhatikan kepala mereka saat garis atap yang menukik cukup rendah. Ini memiliki kisaran perkiraan 199 mil dengan baterai yang lebih kecil dan 227 mil dengan paket yang lebih besar. Setiap model memiliki arsitektur 800 volt yang memungkinkan kapasitas pengisian hingga 270 kWh. Model dengan baterai 83,7 kWh dapat mengisi daya dari 5 persen menjadi 80 persen dalam waktu sekitar 23 menit. Tidak ada kekurangan layar di dalam Taycan. Seiring dengan layar melengkung 16,8 inci untuk pengukur, ada dua layar sentuh yang terletak di tengah yang mengontrol sistem infotainment.

Lexus ES Hibrida.

Sedan menengah mewah Lexus ES 2021 melakukan hal yang biasa dilakukan Lexus. Itu berarti kualitas bangunan yang luar biasa, perjalanan yang tenang, nilai jual kembali yang bagus, banyak peralatan standar, dan sebagainya. Dengan dasbor asimetris yang stylish dan bahan berkualitas tinggi, kabin ES menciptakan lingkungan yang mewah bagi penumpang. Kedua baris menawarkan ruang kaki yang cukup untuk berkaki panjang, dan kursi memberikan dukungan yang nyaman. Khususnya, kabinnya benar-benar damai, bahkan ketika ES dikendarai dengan kecepatan tinggi. Muncul standar dengan sistem infotainment layar sentuh dengan layar tengah standar 8,0 inci, dan kemampuan Apple CarPlay dan Android Auto terintegrasi untuk menyediakan integrasi perangkat yang bebas repot. Sedan mewah ini nyaman dan tenang dan menawarkan penghematan bahan bakar yang sangat mengesankan. EPA memperkirakan bahwa 300h akan mendapatkan 44 mpg gabungan, yang sangat baik untuk sedan apa pun, apalagi perjalanan mewah.

Ford Mustang Mach-E.

Mach-E adalah kendaraan berpenampilan terbaik di jajaran Ford saat ini selain dari Stang yang sebenarnya, dan juga lebih menarik daripada mayoritas crossover. Model all-wheel-drive baterai besar memiliki 346 tenaga kuda dan torsi 428 pon-kaki, dan ketersediaan instan dari semua torsi itu memberi Mach-E kecepatan off-the-line karakteristik yang kami harapkan dari kendaraan listrik. Ada ruang yang cukup untuk penumpang dengan tinggi lebih dari 6 kaki untuk duduk di depan dan belakang. Terlepas dari garis atap fastback Mach-E, jarak pandang secara mengejutkan lumayan, dan memanjat masuk dan keluar kabin membutuhkan sedikit usaha. Pelepas pintu tombol tekan Mach-E cukup keren dan berfungsi dengan baik, meskipun kami bertanya-tanya seberapa kuat mereka dari waktu ke waktu. Mustang Mach-E 2021 menjalankan perangkat lunak melalui layar sentuh 15,5 inci yang dipasang secara vertikal yang memungkinkan akses mudah ke berbagai aplikasi dan fitur sistem.

Silakan periksa blog kami dalam format video: