May 19, 2022

arcadia-animations.com

Informasi Kilat Harian

Hidup ini singkat. Bicaralah dengan cepat. (Dan Hadiah Sering!)

Percayakah Anda bahwa sudah lebih dari 20 tahun sejak dunia pertama kali jatuh cinta dengan duo ibu-anak dari Lorelai dan Rory Gilmore dan olok-olok mereka yang cepat berbicara dan jenaka (selalu didorong oleh kopi)? Drama hit Gilmore Girls telah teruji oleh waktu, dan Gadis-gadis ini tidak akan pergi kemana-mana, dalam waktu dekat.

Stars Hollow: Masih Tempat Bahagia Kami

Itu Gilmore Girls Fenomena tampaknya semakin meningkat sejak debutnya pada tahun 2000. Kecintaan terhadap acara ini diturunkan dari generasi ke generasi seperti kapsul waktu Y2K. Bahkan The New York Times baru-baru ini menimpali gelombang antusiasme: “Beberapa orang akan meramalkan hal itu pada tahun 2000 Gilmore Girls akan sangat bertahan. “

Stars Hollow, ilustrasi Connecticut Stars Hollow, rumah bagi Gilmore Girls. | Gambar milik: Penjual Etsy WindowShopGal

Meskipun pertunjukan itu berlangsung selama tujuh musim, cobaan, kesengsaraan, dan beberapa sakit hati Lorelai (yang menjadi seorang ibu pada usia 16) dan Rory (remaja yang cerdas dan serius) tetap hidup tanpa batas. Berkat keajaiban live streaming modern, episode tidak pernah lebih dari beberapa klik saja (terima kasih Netflix!) Campur dalam penyiaran ulang tahun 2016 yang diatur dengan tepat waktu (Gilmore Girls: Setahun Dalam Hidup) yang tayang pada akhir November 2020, dan paket sudah selesai.

Maju cepat lebih dari dua dekade setelah pertunjukan pertama kali memperkenalkan kami ke kota Stars Hollow yang berkelap-kelip. Di kota fiksi yang indah ini, tidak ada hal buruk yang pernah terjadi. Karakter penuh warna dan tetangga yang aneh menandai musim dengan kemeriahan di seluruh kota. Tetapi dalam realitas realtime kami, kami menemukan diri kami tepat di tengah pandemi Covid-19 dan di lockdown. Di tahun ketika pesta pora berpotongan dengan pelarian, 2020 adalah waktu yang tepat untuk mengikuti kereta musik Gilmore yang optimis. Popcorn dan film malam siapa?

Dimana Anda Memimpin, Saya Akan Mengikuti

Cangkir kopi dengan lirik lagu tema Gilmore Girls Dipicu oleh kopi, penuh dengan inspirasi. | Gambar milik: Penjual Etsy Raincity Prints

Seperti yang disarankan oleh lagu tema pembuka acara, kita semua lebih baik saat kita bersama. Untungnya, ada penggemar yang terobsesi dengan Gilmore, yang menyemangati generasi berikutnya dan menghirup kehidupan segar ke dalam seri yang tak lekang oleh waktu.

Temui Mary Hoertz, seorang ahli yang mungkin Anda katakan, dalam segala hal Gilmore. Selama beberapa tahun terakhir, dia telah mengumpulkan 3.000 fandom online-nya untuk menghidupkan kembali dan mendiskusikan “pertunjukan, kopi, pemeran, dan apa pun di antaranya” dalam grup pribadi di Facebook. Tapi apa yang awalnya memicu kecintaan Mary pada budaya pop klasik?

“Saya menemukan acara itu sekitar tahun 2012 saat menonton tayangan ulang di TV,” Mary merenung. “Itu keluar di Netflix beberapa tahun kemudian (dalam bentuk cakram). Saya sangat bersemangat untuk menontonnya secara berurutan lagi dan lagi! ” dia merenung. “Saya ingat menunggu dengan sangat cemas sampai disk berikutnya datang melalui pos! Pertunjukannya sangat menggembirakan, lucu, jenaka dengan sedikit drama ditambahkan untuk kesenangan. Pertunjukan itu hanya menarik Anda ke dalam hubungan di mana Anda merasa sebagai penduduk Stars Hollow dengan pemeran lainnya. “

“Popularitas tumbuh setiap tahun dan itulah yang membuat pertunjukan ini begitu luar biasa. Dengan dirilisnya Setahun dalam Hidup pada tahun 2016, kami melihat lonjakan minat yang besar pada pertunjukan tersebut karena kami dapat melihat di mana para pemeran favorit kami sekarang, ”jelasnya. “Ini masih terus berkembang karena semakin banyak ibu yang menarik putri mereka ke acara ini berdasarkan cinta sejati dari duo ibu / anak yang luar biasa ini.”

Pemberian Hadiah dengan a Gilmore Girls Memutar

Sekitar setahun yang lalu, Mary dan sesama penggemar fanatik Sabrina Beskow memimpin grup pertukaran hadiah Elfster “Stars Hollow” Secret Santa yang pertama kali dia ikuti pada tahun 2017 yang mengikat hadiah Gilmore sepanjang tahun.

sekotak hadiah terinspirasi Gilmore Girl Paket pandemi yang diilhami Gilmore diterima oleh peserta pertukaran hadiah Mary Smith.

Pertukaran hadiah terbaru dari grup – “Alat Perawatan Pandemi” – adalah ide yang bagus dan saya yakin sangat menyenangkan tidak hanya menerima paket perawatan, tetapi juga menyatukannya untuk paket lainnya Gilmore Girls kekasih.

“Kami hanya berpikir kami semua membutuhkan sedikit ‘perhatian’ sekarang,” jelas Mary. “Tidak mungkin memilih hadiah terbaik, kami memiliki gadis-gadis yang sangat licik dan akan membuat item untuk dimasukkan ke dalam kotak. Kami mendorong peserta kami untuk berbelanja dari toko-toko kecil Etsy untuk mendapatkan hadiah yang lebih kreatif dan untuk mendukung toko-toko kecil. Itulah mengapa kami menyukai Elfster karena Anda tidak hanya dapat berbelanja dari orang-orang besar seperti Amazon, tetapi Anda juga dapat menempelkan tautan ke wishlist dari toko mana pun yang Anda suka! ”

Buku dan video Gilmore Girls Peserta Cindy Hopkins mengirimkan ucapan terima kasih: Terima kasih banyak Ana Imerman atas kotak Pandemi saya!

Gilmore Girls memiliki begitu banyak referensi sehingga memudahkan untuk menambahkan item ke kotak sebagai referensi pertunjukan, dan sangat menyenangkan untuk melihat betapa kreatifnya para peserta! ” dia menambahkan.

Pada waktu tertentu, grup memiliki 2-3 pertukaran hadiah, yang berarti banyak kesempatan untuk berbagi sesuatu yang berarti dengan grup Gilmore lainnya.

Seberapa Baik Anda Mengenal Gilmore Girls?

Mary menceritakan, “Sulit untuk memilih karakter favorit karena bahkan aktor pendukung pun sangat menyenangkan! Pertanyaan yang lebih baik untuk Penggemar Gilmore adalah di tim mana Anda berada. Saya Tim Jess! Ini adalah debat besar di antara Penggemar Gilmore, dan setiap orang memiliki pendapat yang kuat tentang pria mana yang seharusnya menjadi Rory. ” Dan bahkan di akhir akhirnya, kita tidak akan pernah tahu jawabannya! Jadi perdebatan terus berlanjut: Dekan Tim? Tim Jess? Tim Logan?

“Saya telah menyaksikan Gilmore Girls lebih banyak kali untuk dihitung, tetapi saya sangat buruk dalam hal-hal sepele! Jadi alih-alih berpartisipasi dalam trivia, saya menjalankan kontes trivia di Halaman Gilmore saya yang lain, Stars Hollow VIPeeps! ” dia menambahkan. Saya meminta Mary untuk membagikan beberapa hal sepele, jadi begini … (jawaban di bawah, tapi jangan mengintip!)

Uji Anda Gilmore Girls Pengetahuan:

  • Lagu apa yang diputar di episode pertama saat Lorelai berjalan ke seberang jalan ke Luke’s?
  • Ke mana Lorelai & Rory pergi setelah Lorelai memutuskan untuk tidak menikahi Max
  • Bagaimana Jess mendapatkan mata hitam?
  • Barang apa yang dicuri Rory dari pasar Doose setelah dicium oleh Dean?
  • Apa nama panggilan Richard untuk ibunya?

Ada banyak pelajaran yang bisa dipetik dari Gilmore Girls, tetapi daftar teratas saya adalah bahwa cinta bertahan. Begitu pula kisah persahabatan, harapan, dan kemurahan hati yang terbentuk melalui tindakan sederhana memberi hadiah. Terima kasih banyak kepada Mary karena mengizinkan Elfster membantu menyatukan komunitasnya untuk merayakan kehidupan di kota Stars Hollow yang penuh inspirasi!

Apakah Anda bagian dari fandom yang mencari cara yang bagus untuk terhubung satu sama lain? Siapkan pertukaran hadiah Sinterklas Rahasia hari ini! Dan jika Anda mencari hadiah yang sempurna untuk mewakili hasrat Anda, telusuri Panduan hadiah Elfster untuk inspirasi! Bagikan ide favorit Anda dengan kami di halaman Facebook kami, di Twitter @Bayu_joo, dan di Instagram @Bayu_joo.

Jawaban Trivia: 1) “There She Goes” oleh The La; 2) Harvard; 3) Dia “dipenggal” oleh angsa; 4) Pati Jagung; 5) Trix

Sumber gambar atas: Screenrant

Meghan L.

Meghan L telah melakukannya sejak dia bergabung dengan tim pada 2009. Dia suka mengoordinasikan pertukaran, berbicara dengan penyelenggara, dan semua hal tentang Natal. Bergabunglah dengannya untuk menikmati eggnog latte kapan saja di Elfster.com

Tulisan terbaru oleh Meghan L. (Lihat semua)