May 19, 2022

arcadia-animations.com

Informasi Kilat Harian

Industri Anggur Capai USD444,93 Miliar pada 2027 |

Sifat pasar anggur cukup terorganisir karena kehadiran produsen besar. Pemain terlibat dalam pembuatan anggur ABV dengan berbagai rasa dan rasa untuk tetap bersaing. Mereka meluncurkan rasa yang berbeda dalam anggur mereka untuk mendapatkan momentum di pasar. Beberapa pemain utama pasar ini termasuk Halewood Wines, Distell Group, International Beverage Holdings, John Distilleries, dan The Wine Group. Meningkatnya upaya dan kapitalisasi oleh pemain untuk meluncurkan inovasi produk kemungkinan akan membantu menarik pendapatan tinggi ke pasar di tahun-tahun mendatang.

Global ukuran pasar anggur diperkirakan akan mencapai USD 444,93 miliar pada tahun 2027 karena meningkatnya adopsi gaya hidup mewah dan kaya. Anggur adalah minuman beralkohol yang terbuat dari jus anggur yang difermentasi. Ragi membantu mengkonsumsi gula yang ada dalam anggur dan mengubahnya menjadi karbon dioksida, etanol, dan panas. Berbagai jenis ragi dan anggur menghasilkan berbagai jenis anggur. Anggur telah dikonsumsi oleh orang-orang selama ribuan tahun dan juga memiliki kepentingan agama. Anggur juga memiliki manfaat kesehatan bila dikonsumsi dalam batas. Nilai pasarnya adalah USD 364,25 miliar pada tahun 2019 dan kemungkinan akan menunjukkan CAGR sebesar 6,06% antara tahun 2020 dan 2027.

Meningkatnya Adopsi Anggur sebagai Tanda Status Sosial Akan Mendorong Pertumbuhan

Meningkatnya adopsi alkohol sebagai minuman sosial adalah pendorong utama pasar anggur. Ini, ditambah dengan modernisasi, westernisasi, dan promosi konsumsi alkohol secara sosial juga akan menambah dorongan ke pasar di tahun-tahun mendatang. Konsumsi anggur dan alkohol kini telah menjadi status sosial dan ini mendukung pertumbuhan minuman beralkohol di seluruh dunia. Anggur memiliki daya tarik yang menyegarkan dan memiliki manfaat kesehatan seperti mengontrol tekanan darah, diabetes tipe 2, kehilangan penglihatan, kesehatan usus, demensia, dan juga membantu membersihkan dan memberikan kilau pada kulit ketika dikonsumsi dalam batas. Keunggulan ini juga membantu meningkatkan pertumbuhan pasar di tahun-tahun mendatang.

Namun, pergeseran bertahap minuman non-alkohol dan minuman beralkohol lainnya dapat menghambat pasar anggur di tahun-tahun mendatang. Namun demikian, munculnya platform e-commerce kemungkinan akan menciptakan peluang pertumbuhan yang menguntungkan bagi pasar di tahun-tahun mendatang.

Pasar di Asia Pasifik Mendaftarkan CAGR yang Besar Karena Meningkatnya Adopsi Tren kebarat-baratan

Secara geografis, Amerika Utara memperoleh pangsa pasar anggur terbesar karena kehadiran perusahaan pengimpor timah di wilayah tersebut. Bersama dengan Eropa, wilayah ini mengimpor rata-rata 5 juta liter per tahun untuk menjaga rantai pasokan dan permintaan di wilayah masing-masing. Eropa juga memegang pangsa yang signifikan di pasar bir juga, karena kebiasaan dan acara budaya yang mencakup konsumsi anggur sebagai minuman perayaan. Selain itu, Prancis tetap menjadi kontributor utama anggur dunia tetapi telah mengalami penurunan dalam beberapa tahun terakhir karena munculnya pesaing di seluruh dunia. Selain itu, meningkatnya jumlah populasi kelas pekerja muda juga diharapkan dapat membantu daerah ini menarik pendapatan yang tinggi di tahun-tahun mendatang.

Di sisi lain, pasar Asia Pasifik akan meningkat dengan kecepatan tinggi selama periode perkiraan karena meningkatnya adopsi tren kebarat-baratan dan adopsi masakan internasional di kalangan konsumen. Selain itu, Sektor HoReCa (Hotel/Restoran/Catering) juga memasukkan minuman anggur sebagai tren baru dan diharapkan dapat membantu perluasan pasar di wilayah tersebut. Di sisi lain, pasar Timur Tengah dan Afrika serta Amerika Selatan dapat mengalami pertumbuhan yang stabil karena kurangnya kesadaran dan penetrasi produk yang kurang optimal.

Daftar Produsen Pasar Anggur antara lain:

  • Pabrik Penyulingan John (India)
  • Distell Group Limited (Afrika Selatan)
  • Sula Vineyards Pvt. Ltd. (India)
  • Pabrik Anggur E & J Gallo (AS)
  • Perkebunan Anggur Perbendaharaan (Australia)
  • Grup Anggur (AS)
  • International Beverage Holdings (Thailand)
  • Halewood Wines Internasional (Inggris Raya)
  • Anggur Penghargaan, Plc. (KITA)
  • Minuman Global Finlandia (Finlandia)
  • Anggur Torres (Spanyol)
  • Pemain lain

Perkembangan Industri Utama Pasar meliputi:

Juli 2019 – Peluncuran kaleng wine slimline 187 ml pertama diumumkan oleh Ardagh Group SA di Eropa. Kemasan ramping yang kreatif ini diharapkan dapat memenuhi permintaan minuman yang terus meningkat di antara pelanggan di seluruh Eropa.

Februari 2020 – Berbagai kaleng anggur baru yang disebut kaleng Dia Sparkler diluncurkan oleh Sula Vineyards Pvt. Ltd di India. Rangkaian produk baru ini diharapkan dapat memenuhi permintaan anggur bersoda yang terus meningkat di dalam negeri.

Sumber informasi:

https://www.fortunebusinessinsights.com/wine-market-102836