September 21, 2021

arcadia-animations.com

Informasi Kilat Harian

Tips Perawatan Bunga Segar Untuk Bunga yang Dikirim – Hadiah Di Seluruh India Blog

Menyaksikan bunga berharga yang diberikan oleh seseorang layu di depan mata Anda agak merusak pengalaman pemberian bunga. Ketika seseorang memberikan ini kepada Anda sebagai tanda penghargaan, Anda ingin memastikan mereka bertahan selama mungkin. Dan jika Anda mengikuti beberapa tips bermanfaat ini di cara merawat bunga segar, Anda pasti bisa memiliki ruang tamu yang cerah dan penuh warna! Beberapa tips ini mungkin sudah Anda ketahui dan beberapa akan Anda dengar untuk pertama kalinya! Teruslah membaca jika Anda ingin mempertahankan hari jadi itu karangan bunga mawar atau bunga ulang tahun bermekaran selama seminggu lagi.

Pilih Bunga yang Tepat

Ini adalah fakta yang diketahui bahwa beberapa jenis bunga bertahan lebih lama dari yang lain. Jadi jika Anda berencana untuk mendapatkan karangan bunga untuk seseorang di rumah Anda, atau bahkan untuk tujuan dekorasi, pastikan untuk memilih bunga yang tepat yang akan membuat rumah Anda harum dan penuh warna untuk waktu yang lebih lama. Bunga seperti Mawar, bunga lili, freesia, aster, dan bunga matahari adalah beberapa bunga paling populer yang bertahan lebih lama. Eceng gondok, lilac, daffodil, ranunculus, dan tulip adalah salah satu bunga yang dikenal layu dalam hitungan hari.

Pilih Vas dengan Hati-hati

Ini mungkin tampak jelas bagi sebagian orang, namun itu membuat perbedaan yang signifikan. Hanya karena Anda telah diberi bunga dengan batang panjang tidak berarti bunga itu akan dimasukkan ke dalam vas yang panjang. Sebaliknya, Anda harus memperhatikan bunganya. Jika lebih besar atau lebih berat, Anda dapat memotong batangnya dan memasukkannya ke dalam vas rendah. Mekar yang lebih berat dapat menyebar ketika mereka terbuka, dan saling mendukung, sedangkan bunga yang lebih ringan harus disimpan dalam vas yang lebih tinggi karena kerapuhannya. Jangan memadati vas, jika semua bunga tidak cocok, Anda dapat memisahkannya menjadi dua tandan.

Hapus Mekar yang Mekar segera setelah Anda melihatnya

Bunga Anda tidak akan bertahan dalam jumlah waktu yang sama. Ini bisa disebabkan oleh berbagai faktor, termasuk kualitas dan seberapa mudahnya menyerap air, tetapi satu hal yang pasti: setelah bunga potong mati, Anda harus mengeluarkannya dari buket secepat mungkin. Ketika bunga mati, ia mulai melepaskan etilen, gas tak berbau dan tak terlihat yang beracun bagi bunga hidup. Jadi sebaiknya Anda bergegas jika Anda ingin bunga Anda yang lain bertahan lama.

Beri mereka Nutrisi yang Mereka Butuhkan

Meskipun air saja biasanya cukup untuk perawatan bunga, jika Anda benar-benar peduli, Anda dapat membuat solusi untuk mereka duduki. Karena bunga telah dipisahkan dari akar aslinya, mereka membutuhkan nutrisi yang sama dengan yang disediakan oleh tanaman sumber. . Menambahkan gula, yang digunakan tanaman untuk berfotosintesis, adalah contoh paling umum. Larutan atau bubuk ini dapat dibeli di toko bunga: Terbuat dari gula, asam sitrat, dan sedikit pemutih. Cukup beli bungkusnya, larutkan sedikit dalam air, lalu masukkan bunga potong Anda ke dalam vas. Gula memberi nutrisi pada tanaman, pemutih membunuh bakteri, dan asam sitrat menjaga keseimbangan PH air. Jika Anda merasa perlu, Anda juga dapat menempatkan karangan bunga dalam sekantong air. Jadi Anda memiliki bunga segar yang membuat rumah Anda berbau seperti taman!

Hindari Kesalahan Dasar ini

Bunga akan hidup lebih lama jika Anda menyimpannya di ruangan yang lebih sejuk dan jauh dari sinar matahari langsung. Hindari meletakkannya di dekat benda-benda yang memiliki suhu ekstrim seperti AC, kompor panas, dll. Jendela yang terbuka juga akan membuat mereka lebih cepat mengalami dehidrasi, dan menjauhkan mereka dari buah segar, yang mengeluarkan sejumlah kecil gas yang dapat memperpendek umur mereka. Ini adalah salah satu yang paling berguna tips perawatan untuk bunga yang dikirim.

Ganti Air Setiap Beberapa Hari

Mulailah dengan mengisi vas bersih dengan air suhu kamar. Sebelum Anda memasukkan bunga ke dalam air, pastikan semua bahan yang Anda tambahkan ke dalam air tercampur dan larut dengan benar. Setiap beberapa hari, ganti air dan bersihkan vasnya. Ingatlah untuk menggunakan air semprot untuk membuat bunga segar bertahan lebih lama.

Pangkas Batang Bunga Secara Rutin

Saran lain adalah untuk memotong batang bunga Anda setiap kali Anda mengganti air — tetapi ada prosedur untuk ini. Untuk memastikan batang Anda langsung terhidrasi, potong miring di bawah air mengalir (hangat, tidak panas). Alih-alih gunting, potong dengan pisau tajam. Sudut 45 derajat akan membantu penyerapan air dan menariknya ke atas batang, sementara potongan tajam akan memungkinkan lebih banyak air untuk meresap.

Saat Anda memberi hadiah kepada seseorang keranjang bunga, Anda cenderung memegang hadiah itu beberapa saat sebelum Anda memberikannya kepada mereka. Pastikan Anda merawatnya dengan melepas bungkusnya dan memangkas sisa daunnya, yang akan membuat susunan vas bunga terlihat lebih cantik.

FAQ

  • Bagaimana cara membuat bunga segar bertahan lebih lama dalam vas?

Kiat-kiat di atas akan membantu Anda merawat semua persyaratan bunga agar tetap segar untuk jangka waktu yang lebih lama. Yang terpenting, Anda harus mengganti air secara teratur dan menjaga suhu lingkungan.

  • Bisakah Anda menggunakan kulkas biasa untuk bunga?

Ya, kulkas biasa bisa digunakan untuk menjaga bunga tetap sejuk dan segar. Ingatlah untuk menyimpannya di lemari es pada malam hari sebelum tidur.

  • Bagaimana cara merawat bunga dalam busa?

Busa bekerja dengan baik untuk mempertahankan kelembapan dan secara teratur menghidrasi bunga. Terus periksa ketinggian air di busa dengan menekannya dan mengisinya dengan air saat dibutuhkan. Simpan dalam kondisi dingin dan singkirkan bunga yang layu.