May 19, 2022

arcadia-animations.com

Informasi Kilat Harian

Topiary Hati DIY yang Termanis!

Saat kita semakin dekat dengan Hari Valentine, saya menginginkan proyek DIY yang sama meriahnya, enaknya, dan sangat mudah. Saya suka menambahkan tanaman hijau segar di sekitar rumah saya — bahkan lebih baik jika itu bertema untuk liburan apa pun yang akan datang! Saya juga menyukai semua karangan bunga hati yang dapat Anda temukan di toko dan online sekarang (belanja favorit saya di bawah!). Jadi, saya membuat pengaturan yang terbaik dari kedua dunia! Dan, bagian terbaiknya adalah Anda tidak harus memiliki jempol hijau untuk membuatnya.

Saya telah menguraikan semua langkah di bawah ini, serta bahan-bahan yang Anda perlukan. Ini akan menjadi sempurna di rumah Anda sendiri, dan bahkan lebih baik diberikan sebagai hadiah! Jika Anda mencari sesuatu untuk diberikan kepada guru anak-anak Anda di Hari Valentine, atau kepada tetangga atau teman, maka ini akan sangat cocok dipasangkan dengan kartu hadiah atau suguhan manis. Anda juga bisa membuatnya dengan anak-anak Anda untuk diberikan kepada kakek-nenek!

Baca lima langkah mudah di bawah ini, dan pastikan untuk menandai kami @DoSayGive di Instagram saat Anda membuatnya!

Langkah 1: Kumpulkan bahan.

Berhenti sebentar di Michaels dan pembibitan lokal Anda akan mendapatkan apa yang Anda butuhkan!

  • 6-7″ panci. Saya menggunakan kembali pot berukuran 6,75 inci yang saya miliki, tetapi Anda dapat menemukan yang serupa di toko taman setempat atau memesan secara online di sini! Ukuran 6-7″ adalah yang terbaik sehingga jantung akan pas. Pastikan Anda memiliki kawat bunga dan lumut juga!
  • 3 tanaman ivy kecil. Pilih tanaman dengan tanaman merambat terpanjang yang bisa Anda temukan!
  • Kawat bunga. Potong menjadi 3″ strip (total sekitar 8-10 strip).
  • Lumut.
  • Karangan bunga hati anggur.

Langkah 2: Pot tanaman.

Tarik sedikit kotoran dari bagian bawah setiap tanaman ivy dan masukkan ke dalam pot. Beri jarak yang sama satu sama lain seolah-olah pot dipotong menjadi tiga.

Langkah 3: Wedge karangan bunga hati selentingan di tengah pot.

Ini akan sedikit goyah — tidak apa-apa! Kami akan menstabilkan dengan lumut di akhir.

Langkah 4: Bungkus tanaman merambat di sekitar karangan bunga.

Ambil satu sulur dan bungkus dengan lembut di sekitar karangan bunga sampai Anda mencapai ujungnya. Ambil sepotong kawat bunga dan tekuk di sekitar pokok anggur, selipkan ujung yang tajam ke dalam karangan bunga. Ulangi, pastikan Anda pergi ke arah yang berbeda dengan pokok anggur. Jika Anda memiliki banyak kelebihan, Anda bisa memangkas tanaman merambat. Saya suka sedikit tampilan liar dengan pengaturan saya!

Langkah 5: Taburi dengan lumut.

Tutupi pot dengan lumut. Tempelkan lumut di bawah karangan bunga selentingan untuk menambah dukungan dan menopangnya sedikit. Anda juga dapat memotong dua potongan kecil styrofoam bunga dan meletakkannya di setiap sisi pot di bawah karangan bunga untuk memberi dukungan tambahan. Ini akan menjadi ide yang baik jika Anda membawa pengaturan untuk hadiah! Sebaliknya, jika Anda menikmatinya di rumah, lumut sudah cukup mendukung untuk penataan di dapur atau meja kopi.

Tip: Pohon anggur akan terus tumbuh sehingga Anda mungkin perlu terus menyematkan ujungnya untuk “melatih” pohon anggur.

Di bawah ini adalah beberapa karangan bunga hati lainnya yang saya sukai — sudah dibuat dan siap digunakan!

Lee

Belanja Postingan