July 23, 2021

arcadia-animations.com

Informasi Kilat Harian

Cara Memilih Logam yang Tepat untuk Cincin Pernikahan Anda

Kamu‘bersiap-siap untuk mengikat simpul? Selamat! Kami tentu ingin mendoakan yang terbaik untuk langkah besar berikutnya dalam hubungan Anda. Anda pasti akan berlarian dalam beberapa bulan mendatang untuk mempersiapkan kegiatan pra-pernikahan dan hari besar itu sendiri. Ada banyak hal yang harus diputuskan. Kami ingin menawarkan bantuan kami.

Jelas, kami tidak dapat membantu semuanya, tetapi kami dapat membantu Anda memeriksa hal utama dari daftar Anda: cincin kawin. Lebih khusus lagi, Cara Memilih Logam yang Tepat untuk Cincin Pernikahan Anda. Lagi pula, memilih dasar logam untuk band Anda benar-benar merupakan langkah pertama yang diperlukan dalam prosesnya.

Ada beberapa logam cincin kawin yang dapat diandalkan untuk dipilih. Tapi ingat, ini adalah perhiasan yang akan bersamamu selamanya. Simbol penting dari ikatan Anda. Jadi, berikut adalah beberapa hal yang perlu dipikirkan:

Ini harus tahan lama.

Itu harus sesuai dengan anggaran Anda.

Itu harus sesuai dengan gaya pribadi Anda.

Pada dasarnya, itu harus cocok untuk Anda, seperti pasangan hidup Anda di masa depan.

Baik Anda berbelanja untuk diri sendiri, berbelanja untuk calon pasangan, atau membeli gelang bersama, kami harap artikel ini akan membantu memandu Anda. Berikut adalah beberapa fakta penting tentang beberapa logam cincin kawin paling populer untuk wanita dan pria.

Platinum

Platinum mungkin adalah logam paling premium untuk cincin kawin. Penampilannya yang putih berkilau memiliki tampilan kontemporer dan memberikan kontras yang bagus ketika berlian atau permata berkilau lainnya dipamerkan di pita.

Platinum adalah logam yang perlu dipertimbangkan jika Anda ingin menghemat biaya. Ini adalah logam yang sangat berharga, sehingga memiliki nilai terkait yang lebih tinggi, tetapi kilau elegannya bertahan lama dan tidak akan pudar seiring waktu. Platinum juga secara alami hypoallergenic.

Perak sterling

Sterling silver menawarkan kemilau yang sama seperti platinum tetapi hadir dengan label harga yang jauh lebih masuk akal. Karena harganya yang terjangkau, ada banyak cincin kawin perak, baik untuk wanita maupun pria, memberi Anda banyak pilihan dalam hal gaya.

Jika anggaran menjadi perhatian, perak adalah cara pemotongan biaya yang bagus. Jika Anda menjaga cincin kawin perak Anda dibersihkan dan dipoles secara teratur, cincin itu bisa bertahan seumur hidup, meskipun dianggap sebagai salah satu logam yang lebih lembut.

Emas

Emas memiliki kilau yang sangat khas. Seolah-olah logam yang menarik perhatian ini dibuat khusus untuk cincin kawin. Jadi, secara historis, itu mungkin pilihan “standar”. Ini tentu saja melampaui tren perhiasan dulu atau sekarang. Tetapi jika Anda memilih gelang emas, ada beberapa pertanyaan lain yang harus dijawab.

Emas 24K pada dasarnya adalah emas murni, artinya 24 dari 24 bagian adalah emas. Tetapi logam ini seringkali terlalu lunak untuk digunakan sebagai cincin kawin. Jauh lebih praktis menggunakan emas 22K, 18K atau 14K. Di ranah gelang emas, ada 3 pilihan utama: emas kuning, emas putih, dan emas mawar.

Emas Kuning – untuk tampilan yang lebih tradisional

Emas Putih – untuk tampilan yang lebih kontemporer

Rose Gold – untuk tampilan antik

Tungsten

Cincin tungsten telah menjadi populer hanya dalam beberapa dekade terakhir. Karena merupakan logam yang lebih gelap, tungsten menawarkan tampilan ultra-kontemporer. Ini ramping, tampan dan pilihan yang bagus, terutama untuk cincin kawin pria.

Selain memiliki hasil akhir yang menarik, tungsten sangat tahan lama dan tidak mudah ternoda seperti logam lainnya.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca blog kami tentang memilih cincin kawin logam. Kami harap Anda telah merasakan manfaatnya, terutama saat Anda mulai merencanakan salah satu hari terpenting dalam hidup Anda. Setiap sedikit membantu! Semoga sukses untuk Anda dan pengantin baru Anda, dan semoga “selamanya” Anda bahagia.